Jumat, 06 September 2013

Happy Milaad Gycentium Credas Disorator #4

       Assalamualaikum.... secoret tulisan angan-angan dan ungkapan yang saya tulis untuk teman seperjuangan saya Gycentium Credas Disorator. disaat semua tertidur lelap saya mencoba menggali hati saya yang terdalam untuk menulis suatu cita-cita, impian, harapan dan angan-angan saya seorang hamba biasa ini, yang selalu berusaha menjadi luar biasa. aamiin.. watashi no kimochi desu, douzo yonde kudasai.

    
     Angakatan 15 MAN Insan Cendekia yang selama 3 tahun dan sekarang menginjakan kaki ditahun yang ke 4 ini memang bukanlah angkatan yang sangatlah super. Saya akui Gycen memanglah memiliki banyak sekali kekurangan. tapi, tak semua orang yang memiliki kekurangan itu adalah suatu hal yang buruk dan menjadikan kekurangan itu suatu alasan untuk kalah. sehingga, dengan kekurangan yang kami punya ditambah dengan kekuatan kebersamaan, makasaya yakin seyakinnya Gycen bisa akan menjadi suatu hal sesuatu kekuatan yang menakutkan bagi siapapun. sehingga tinggal menunggu waktu dan timing yang pas, ''KAMI GRADIATOR SIAP MEREBUT DUNIA" bagai semangat seorang gladiator menerjang lawan demi bertahan hidup.
   
    " Tunggulah kami wahai waktu,
      biarkan kami berkembang
      bebaskan pikiran kami untuk berpikir menerawang nirwana
      beri kami ruang untuk bergerak seleluasa mungkin
      tuntunlah kami Ya Allah
        kami akan gemparkan semesta 
    Saya, dan kami Gycen akan menaungkan asma-Mu kesegala penjuru"

   Jangan pernah menyerah kawan, yakinlah keberhasilan itu selalu ada bersama kita, di sisi kita, dan ia selalu menunggu waktu yang tepat untuk menemui kita. yah kita harus genggam keberhasilan itu, kita harus merasakan keindahanya, walau sebelumnya kita harus menebusnya dengan kesengsaraan. jangan menyerah kawan, ketika ingin menyerah, selalu tanyalah kepada diri pribadi masing-masing "apa yang telah kita perbuat?" "apa arti hidup kita selama di dunia ini?" "apakah kita pecundang di kehidupan ini?" dan jawaban dari saya untuk rekan-rekan yang sedang mempertanyakan hal semacam itu adalah kita mampu KITA MAMPU dan tak ada yang tak bisa kita lakukan, sekali lagi saya ucapkan bahwa KITA MAMPU UNTUK TIDAK MENYERAH.

      terakhir sebagai penutup tulisan ini, saya ingin mengutarakan sebuah cita-cita dan impian saya, yang semoga dapat kita jadikan langkah awal kita sekarang dan untuk kedepannya, beginilah ide saya : nantinya pada suatu saat, para anggota gycen akan memegang kendali semua tempat-tempat penting dan strategis di negara indonesia ini, disaat semua org tidak becus mengorganisir atau memegangnya. maka, saya berharap dengan skill di bidang kita masing-masing, kita mampu berbuat banyak dalam bidang itu dan dapat berguna untuk memajukan bidang yang kita tekuni tersebut. setelah itu kita satukan ide dan pikiran kita, kita berkoalisi dan kita kuasai bangsa ini. aamiin, hahaha angan angan saya memang terlalu kejauhan, tapi ini lah saya FADLI MUHAMMAD HIDAYATULLAH. wassalam - TOKYO, 7-September-2013, 01:38. gycen no tanjoubi no tame ni toku betsu na sakubun wo sukurimasita, yoshh.
      
       



Tidak ada komentar:

Posting Komentar