Selasa, 22 Juli 2014

Nightmareeee

Aaaahhh jokowi yg menang. Gua iri, gua iri melihat temen gua di fb bersorak memamerkan kemanangan jokowi, gua akui gua iri. Shiitttt, kenapa sih mereka begitu bangga bgitu fanatiknya? Mereka mau nunjukin mau sombong gtu ke org org yg memilih prabowo? Trus dgn seenaknya pun mereka mengata ngatain org lain dgn merasa dirinya paling hebat gitu? Begitu show off. Mereka bilang Prabowo pecundang lah, apalah ini lah. Mulut tolong dijaga laah, segampang itu kah anda menghina org?  Dan Yah tolonglah hargai pilihan org lain sedikit brooo please, empati empati.

Yah selamat lah kepada jokowi, semoga sukses. Inget pak Allah tidak tidur. Sekali lagi hanya bisa doa untuk seluruh umat muslim.
Terakhir, satu pertanyaan dr saya, apakah kemenangan jokowi kemenangan umat muslim? Atau kekalahan umat muslim? Hanya Allah yg tahu. T.T berharap umat muslim bersatu dan menguasai Indonesia utk kepentingan umat. Ayo kawal ayo berjuang, Jgn biarkan kejahatan terjadi.

1 komentar: